Kamis, 22 Oktober 2015

Apa sih FasaPay ?

Orang mengenal paypal, ebay, moneybooker..
Punya account tapi juga gak di pakai. banyak orang sukses mnggunakan Fasapay, apa iya sih..
yah kalo gw sih cuma buat cadangan siapa tau ntar ada yang transfer duit pakai rekening Fasapay. atau buat tarik dana dari broker forex yang lagi dipelajarkan. lumayan buat cerita ke teman2.
kalo dipikir ribetnya sama, kita harus top up fasapay ke bank juga.. kalo belanja online juga bisa bayar dirumah, bisa transfer kebank juga. mungkin untuk transaksi kecil kecilan biar ga mondar mandir, atau biar lebih aman dan simpel kali...
kalo di buat bisnis munggkin lebih mudah, bisa di kirim dari bank apa aja, bisa lebih simple.
mungkin pertama tama, gw iseng aja dulu daftar fasapay, biar tau aja fasapay tu apa gimana, buat apa,, kok bisa bikin orang punya penghasilan dan kaya. lagian gratis ini..
kalo ditanyain temen kan bisa jawab ...

2 komentar:

  1. saya pengguna fasapay.. saya menggunakannya untuk keperluan deposit ke account forex agea ku. karena di broker agea itu salah satu pilihan depositnya ya menggunakan fasapay ini..ada juga pilihan depositnya selain fasapay yaitu perfect money, webmoney,payza, netteller, wire transfrer dll..nah dari sekian pilihan itu saya memilih fasapay..karena gampang dan murah.. gampang buat deposit, gampang juga buat penarikan kalau forexku udah untung. dan kalo forexku udah untung saya akan mengeluakan uangnya lewat transfer ke fasapay dulu..lalu dari fasapay saya cairkan uangnya ke rekening bankku secara lansung atau juga bisa lewat money changer dan money changer yang akan mengisikan uang ku ke rekening bankku.

    BalasHapus
  2. eToro is the ultimate forex broker for new and advanced traders.

    BalasHapus